Teknologi Membuat Komunikasi Yang Efektif Dalam Proses Procurement

cloudcomputing-1

Teknologi komunikasi saat ini telah berhasil menghubungkan jutaan manusia setiap harinya dengan kecepatan yang luar biasa. Komunikasi dengan dukungan  teknologi tidak hanya mempengaruhi kehidupan sosial namun juga dalam hal usaha / bisnis.

Dalam laporan McKinsey  diungkapkan bahwa para periset menemukan bahwa sekitar 61%  interaksi yang dilakukan oleh para pekerja dilakukan untuk tugas – tugas non peran spesifik.  Jadi para pekerja lebih banyak membicarakan pekerjaan daripada menyelesaikan pekerjaan itu sendiri. Para profesional di bidang procurement juga terpengaruh oleh hal ini.

Para peneliti mengungkapkan bahwa dengan menggunakan teknologi yang tepat dapat mengurangi beban waktu komunikasi. Komunikasi yang baik memberi lebih banyak waktu untuk penyelesaian tugas.

Penggunaan teknologi dalam proses procurement dapat mengotomasikan banyak aspek dokumen dalam pekerjaan sehari – hari sekaligus dapat berinteraksi langsung baik dengan rekan – rekan tim dan juga dengan para pemasok.

Melalui teknologi dibidang procurement dalam hal ini sistem procurement yang terkomputerisasi / e-procurement memungkinkan para pekerja  untuk berinteraksi tentang masalah pengadaan dengan efektif dan efisien cukup dengan satu platform saja. Ucapkan selamat tinggal pada komunikasi dengan telepon, surat menyurat, email, fax dll yang memakan waktu.

Di SISTrack kami memahami masalah ini, oleh karena itu kami menyiapkan platform e-procurement yang dapat digunakan oleh organisasi skala menengah sampai besar.

Silahkan hubungi kami di sini atau melalui telepon 08989 940486 untuk informasi lebih lanjut. Kami juga menyediakan kesempatan untuk melakukan uji coba eprocurement system kami secara gratis.

, by : eprocurement